Cari Blog Ini

Minggu, 14 Agustus 2011

Website Perusahaan jasa

Perusahaan anda membutuhkan website?
Perusahaan anda bergerak di bidang jasa ?
Kami akan melayani anda dengan disain web yang profesional sesuai dengan citra perusahaan anda.


Untuk website perusahaan jasa, kami memberikan layanan kualitas disain web yang sesuai dengan perusahaan anda. Anda mungkin ingin menonjolkan nama perusahaan anda, atau slogan anda, atau service anda. Semua hal tersebut akan kami perhatikan supaya apa yang kami kerjakan sesuai dengan apa yang bapak butuhkan.

Layout di home akan sangat tergantung dari apa yang perusahaan ingin tonjolkan. Jika perusahaan ingin menonjolkan nama, maka pusat perhatian adalah pada nama, jika logo maka pusat perhatian ada pada logo, jika service atau jasa pada jasa, demikian seterusnya. Pastikan alamat anda ada di setiap halaman supaya pengunjung mudah menghubungi and.

Untuk menu-menu yang lain adalah Profile, Service, Clients, dan Contact Us. Akan lebih baik lagi jika ada menu News dan Article, karena ini akan menambah kredibilitas dari Perusahaan Jasa anda.

Di samping itu dengan adanya News dan Articles anda dapat melakukan optimasi keyword, atau sering disebut SEO (Search Engine Optimization). Anda dapat merancang agar pengunjung yang sedang searching di Google dengan keyword tertentu menemukan website anda saat melihat hasil searching. Ini penting untuk kepentingan pemasaran secara online.

Website yang Proweb hasilkan juga bisa disimpan ke dalam CD. Hal ini penting untuk pemasaran offline. CD ini juga bisa dipakai sebagai presentation tool untuk team sales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar